Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 03 Januari 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah mengharapkan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama dijadikan momentum untuk semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayanan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

'Seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Kementerian Agama harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan keterampilan dan kesigapan dalam bertugas,' ungkap Bupati Nadalsyah saat membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-71 di halaman MTsN Muara Teweh, Selasa (3/1/2017).

Dikatakannya, ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama.

Semua pihak harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan diri pribadi dan kelompok. Dan Kementerian Agama juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan.

'Kita bersyukur publik kini semakin menilai positif kinerja Kementerian Agama. Sebagian besar program telah mulai memenuhi harapan, sehingga kinerja kita dianggp cukup baik dalam sejumlah survei,' katanya.

Lebih lanjut, Nadalsyah mengatakan, berbagai langkah baik tidak bisa berjalan mulus tanpa sinergitas dan kebulatan hati. Karena itu, ia berharap lima nilai budaya kerja makin dijiwai dalam sanubari setiap ASN Kementerian Agama serta dilengkapi dengan semangat kerja yang apik. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru