Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalur Sampit - Ujung Pandaran Minta Tumbal Lagi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Januari 2017 - 18:27 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalur Sampit - Ujung Pandaran kembali meminta tumbal.  Sebuah kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pengendara, bernama Yusril, warga Desa tangar, Kecamatan Mentaya Hulu, Selasa (3/1/2017). Korban awalnya berniat berwisata ke Pantai Ujung Pandaran. 

Peristiwa tersebut hanya berselang dua hari dari kecelakaan lalu lintas di jalur yang sama, Sampit - Ujung Pandaran. 

'Sekitar pukul 15.00 WIB terjadi kecelakaan di Jalan HM Arsyad, tepatnya di Desa Bagendang. Satu korban pria tewas di tempat,' ujar Yajid Bustomi, salah seorang warga yang melintas jalan tersebut.

Informasi terhimpun, korban mengalami kecelakaan setelah dihantam sebuah mobil dari belakang. Korban terpental dan kehilangan nyawanya di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Samuda.

'Saya tidak tahu korban tewas akibat luka di bagian mana. Karena saat itu langsung dibawa ke puskesmas menggunakan mobil,' ungkap Yajid.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Bony Ariefianto mengatakan kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. "Anggota masih menuju TKP untuk mencari informasi dan pemeriksaan serta pengamanan barang bukti," kata dia. (M.HAMIM/B-11)

Berita Terbaru