Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Oleh James Donny
  • 03 Januari 2017 - 18:23 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bahaur Basantan dan Desa Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Selasa (3/1/2017).

Bupati menyerahkan berbagai kebutuhan dasar kepada warga korban kebakaran seperti tenda, terpal, selimut, matras, beras dan sembako.

Bupati didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua DPRD HA Fadli Rahman, Ketua TP-PKK Nunu Andriani, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Edy mengatakan musibah yang terjadi merupakan suatu yang tidak diharapkan. "Pasca musibah ini juga kita pastikan anak-anak tetap bersekolah dan jangan ikut larut karena tempat tinggal sudah tidak ada lagi," harap Bupati.

Bupati menyampaikan terima kasih juga ada sanak famili korban yang mau menampung saudaranya yang mengalami musibah. "Kita juga berusaha membuka posko BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) dan Dinsos (Dinas Sosial), dan dapur umum kita siapkan untuk membantu para korban," katanya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru