Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bartim : Kepala SKPD yang Baru Dilantik Segera Lakukan Soliditas Kerja

  • Oleh M. Habibullah
  • 03 Januari 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, TAMIANG LAYANG - Perubahan nomenklatur pada struktur organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru di Kabupaten Barito Timur perlu dilakukan soliditas secepatnya oleh SKPD. Salah satunya Satpol PP dan Damkar segera membentuk bidang kerja sesuai OPD yang baru.

Kepala Satpol PP dan Damkar Bartim, Nanprasito akan segera membahas pembagian tugas dan pembagian bidang kerja. "Personil kita sekitar 500-an orang dan ditambah petugas damkar. Jadi perlu ada soliditas dalam kinerja untuk mewujudkan visi misi kepala daerah," ucap Nanprasito kepada Palangka Post group Borneonews, Selasa (3/1/2017).

Langkag serupa akan dilakukan Kepala Bappeda Bartim, Panahan M. Menurutnya perencanaan pembangunan yang telah dituangkan dalam RPJMD akan terlaksana jika seluruh SKPD mendukung program yang dituangkan dalam visi misi kepala daerah.

Sementara itu Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan perubahan SKPD baru hendaknya bisa disesuaikan secepatnya oleh kepala dinas. Kepala SKPD merupakan pimpinan yang harus segera melakukan soliditas dan singkronisasi dalam SKPD. (PP/Habibullah/B-6)

Berita Terbaru