Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pejabat Pratama dan Administrator Pemkab Lamandau Sertijab Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 04 Januari 2017 - 10:24 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sejumlah pejabat pratama yang mengikuti serah terima jabatan pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, di antaranya posisi Kepala Bappeda, Kepala DPKAD, Kadis Perhubungan, Kadis Dikjar, Kepala BPMD, Keepaka Dinas Sosial, Kepala BPPTPM dan sejumlah kepala SKPD lainnya.

Adapun untuk pejabat administrator, di antaranya untuk para pejabat eselon III yang akan menduduki Plt kepala SKPD yang hingga sekarang belum memiliki kepala SKPD definitif.

Setelah reposisi jabatan di lingkup Pemkab Lamandau pada penghujung 2016,  Rabu (4/1/2017) berlangsung prosesi serah terima jabatan untuk pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) dan administrator (Eselon III). Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Wakil Bupati Lamandau, H. Sugiyarto, di Aula BKPP setempat.

Bersamaan dengan itu, sejak pagi persiapan dirampungkan, termasuk tampak pula bagian para protokoler yang sedang menyiapkan lokasi acara, bahkan sejumlah pejabat termasuk para undangan yang akan mengikuti sertijabpun sudah mulai terlihat di lokasi acara.

"Iya, sertijab akan berlangsung sekarang, untuk pejabat pratama dan administrator di lingkup pemkab Lamandau," ungkap Abisua, membenarkan.

Abisua salah seorang pejabat yang pada penghujung tahun 2016 ditunjuk menjadi Kepala Bappeda dari posisi awalnya sebagai Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Lamandau. (HENDI NURFALAH/N).

Berita Terbaru