Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga Siang Hari, Pelantikan OPD di Kobar Belum Digelar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 Januari 2017 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hingga pukul 14.00 WIB pelantikan sumpah janji dan pengukuhan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administratur dan pengawas di lingkungan pemkab Kobar belum juga digelar.

Awalnya, beredar kabar pelantikan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dilaksanakan Rabu (4/1/2017) di halaman Kantor Bupati Kobar, pukul 10.00 WIB. Namun kemudian berubah jadi 12.30 WIB

Menurut Rosihan Pribadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kobar, dirinya mendapatkan undangan pelantikan tersebut di hari yang sama sekitar pukul 11.00 WIB. "Undangan resmi pelantikan diantarkan ke kantor saya pada jam tersebut," jelasnya.

Bahkan hingga dua kali gladi bersih kegiatan dilaksanakan, kapan kegiatan pelantikan tersebut belum ada tanda-tanda dimulai.

Hal ini menimbulkan kebingungan tersendiri dari para hadirin, mengenai kapan dimulainya pelantikan tersebut. Hingga berita ini ditulis belum diketahui penyebab belum dilaksanakannya kegiatan pelantikan ini. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru