Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembacok Dagok Serahkan Diri ke Polsek Pahandut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Januari 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembacok Wanson alias Dagok (25 tahun), warga Gang Datah Ramin, Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Pahandut, Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

"Pelakunya sudah menyerahkan diri ke Polsek. Inisialnya US," ungkap Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani kepada Borneonews.

Ia menuturkan, pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Sementara itu, korban masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

Korban mengalami luka cukup parah di betis sebelah kiri. Kemudian paha, telapak tangan, dan perut sebelah kanan luka robek.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 23.30. Pada saat itu, sedang ada acara musik organ tunggal di Flamboyan Bawah untuk menyambut tahun baru 2017.

Namun acara itu diduga tidak mengantongi izin kepolisian. Sekitar pukul 23.20, Dagok langsung memarkir motornya tepat di depan panggung hiburan sembari berkata "Jam 12 (tengah malam) bubar, mengganggu aja buhan kam ne".

Dagok kemudian pergi. Lalu dia kembali naik ke atas panggung mengambil mikrofon dan mengumumkan kepada warga supaya bubar pada pukul 00.00. Setelah itu, Dagok kembali ke depan panggung hiburan. Tidak berselang lama, Dagok berlari. Ternyata dia dikejar puluhan warga. Kemudian Dagok keroyok hingga mengalami luka bacok. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru