Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penempatan Pedagang Pasar Patanak Tunggu Petunjuk Bupati

  • Oleh James Donny
  • 04 Januari 2017 - 19:08 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Renovasi Pasar Patanak sudah selesai. Namun, hingga saat ini, bangunan pasar tersebut belum bisa dipakai oleh para pedagang karena Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah dan Pasar (Disperindagkop UMKM dan Pasar) Kabupaten Pulang Pisau masih menunggu petunjuk Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Disperindagkop UMKM dan Pasar Pulang Pisau Fitriadie, hasil pekerjaan sudah diserahkan oleh pihak pelaksana kepada Pemkab Pulpis melalui Disperindagkop UMKM dan Pasar.

Pasar yang dibangun dengan dana tugas pembantuan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun anggaran 2016 ini, kata dia, sudah siap untuk ditempati pedagang yang sudah lebih dari setengah tahun menempati bangunan alternatif.

"Ini juga tidak bisa ditunda-tunda karena dari pemerintah pusat juga mengharapkan jika pasar sudah selesai segera ditempati oleh para pedagang," kata Fitriadie.

Dalam bangunan pasar tersebut kata dia memiliki sebanyak 40 blok. Harapannya bangunan yang semi modern tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pedagang.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru