Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barut Targetkan Kembali Raih WTP

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara kembali menargetkan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut Pemkab Barut meraih opini WTP dari Badan Pengelolaan keuangan Republik Indonesia (BPK RI) atas prestasinya dalam pengelolaan keuangan.

"Seluruh ASN pemerintahan, terutama bagian keuangan dan administrasi harus dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga hasil pekerjaan sesuai yang diinginkan dan juga mampu meraih kinerja maksimal dalam mempertahankan opini WTP dari BPK kembali,' kata Bupati Berito Utara, H Nadalsyah seusai menghadiri kegiatan serah terima jabatan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Rabu (4/1/2016).

Nadalsyah juga mengingatkan agar seluruh ASN dapat menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan akuntabel yang dibarengi dengan sikap yang kooperatif, responsif dalam menghadapi tantangan dan permasalahan. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru