Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isu Pelantikan OPD Simpang Siur, Mana Yang Benar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Januari 2017 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Isu pelantikan Organisasi Pimpinan Daerah Kotawaringin Barat (OPD Kobar) masih simpang siur. Setelah pelantikan OPD batal digelar pada Rabu (4/1/2017), kini beredar isu pelantikan digelar hari ini (Kamis, 5/1/2017) pukul 13.00 WIB atau 15.00.

Padahal sehari sebelumnya Pj Bupati Kobar Nurul Edy sempat menyampaikan, pelantikan akan dilaksanakan Jumat (6/1/2017) sekitar pukul 12.30. Jadi, mana yang benar

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa staf Sekretariat Daerah Kobar sejak pagi mulai menyusun dan merapikan kembali kursi undangan di lokasi kegiatan yaitu halaman kantor Bupati Kobar.

Saat Borneonews mengonfirmasi tentang isu pelantikan kepada Staf Humas Pemkab Kobar Christian Ribut, belum ada jawaban pasti. "Saya sendiri tidak bisa memastikan jadi atau tidaknya prosesi pelantikan akan dilaksanakan hari ini. Tetapi kami memang diminta untuk siap-siap. Bahkan, beberapa staf di setda Kobar diminta untuk mempersiapkan kembali kursi undangan di halaman depan," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru