Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan: AYT dan FY Saat Digerebek Memang Sedang di Kamar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Januari 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Polisi Resor (Polres) Katingan, Kalimantan Tengah, AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, Bupati Katingan AYT dan FY saat digerebek oleh suaminya memang tengah berduaan di kamar.

"Dari hasil pemeriksaan sementara AYT dan FY memang mengatakan saat itu ada berduaan di kamar dalam rumah di Jalan Nangka (Kasongan) itu," tandas Tato saat menggelar konferensi pers di Mapolres Katingan, Kamis (5/1/2017).

Sejauh ini, imbuh Tato, status ATY dan FY istri dari Aipda SL adalah terlapor. "Untuk status ATY dan FY adalah terlapor. Dan untuk proses selanjutnya oleh Polda Kalteng," sebut Kapolres Katingan.

Pasalnya, kata Kapolres, untuk kasus-kasus yang sifatnya menonjol seperti itu sesuai arahan dan petunjuk pimpinan ditangani oleh pihak Polda Kalteng.

"Apabila kita menangani kasus-kasus yang menonjol seperti ini agar dilimpahkan ke Polda Kalteng untuk proses lebih lanjut," katanya.

Menurut Kapolres ATY dan FY hingga siang ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Satreskrim Polres Katingan.

Rencananya setelah pemeriksaan pihaknya, selanjutnya pada siang ini juga kasusnya akan dilimpahkan ke Mapolda Kalteng. (TIM/B-5)

Berita Terbaru