Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggaran STQ Diambil dari Dana Hibah Tiga Tahun Anggaran

  • Oleh Supri Adi
  • 05 Januari 2017 - 23:25 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejikinoor mengatakan, pembiayaan kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memakan biaya sebesar kurang lebih Rp20 miliar yang dicanangkan dalam tiga tahun anggaran .

"Dana itu diambil dari dana hibah untuk tahun anggaran 2015, 2016 dan 2016," ungkap Rejikinoor yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura kepada BorneoNews di lobi Kantor Setda Mura, Kamis (5/1/2016).

Disampaikannya lagi untuk jadwal pelaksanaan pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2017 ini sampai saat ini pihak panitia belum mencapai kesepakatan sehingga sampai saat ini tanggal kegaiatan belum ditentukan.

"Paling lambat direncanakan Mei 2017 mendatang. Kami selaku orang LPTQ otomatis menjadi panitia ini dari salah satu penyelenggaraan ivent keagamaan terbesar di Kalteng," tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, Rejekinnor yang juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC) Kabupaten Mura ini juga mengaku sangat mengapresiasi Bupati Mura yang sangat serius dalam mempersiapkan kegiatan STQ agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses. (SUPRI ADI/B-5)

Berita Terbaru