Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Artis Dangdut Ibukota Siap Goyang Sampit

  • Oleh Rafiuddin
  • 05 Januari 2017 - 22:37 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Tiga artis dangdut ibukota bakal menggoyang Kota Sampit pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur ke-64 yang dipusatkan di Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (7/1/2017) nanti.

'Pada malam harinya, untuk merayakan bersama dengan masyarakat Sampit dan sekitarnya, tiga artis dangdut didatangkan, yaitu Mutik Nida (Ratu Kendang), Eva Puka dan Angel Vie,' kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Skretariat Daerah Kabupaten Kotim, Multazam, Kamis (5/1/2017).

Dikatakan Multazam, kehadiran tiga atis dangdut ibukota tersebut untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di kabupaten yang berjuluk Bumi Habaring Hurung itu. Dia mengajak masyarakat untuk ramai-ramai menyaksikan pesta rakyat tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis.

Kehadiran tiga artis dangdut tersebut diharapkan memberikan hiburan kepada masyarakat kabupaten tersebut.

Peringatan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur memang termasuk agenda rutin yang dihelat setiap tahunnya oleh pemerintah kabupaten. Pelaksanaannya menjadi bentuk sukur bersama serta momen refleksi untuk menguatkan semangat membangun daerah. (RAFIUDDIN/B-5)

Berita Terbaru