Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaget Lihat Pemulung, Pengemudi KIA Tabrak Dua Sepeda Motor

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Januari 2017 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pengemudi motor Jupiter Z KH 2542 AD dan Yamaha Vega KH 5805 TD tersambar mobil Kia KH 1337 AN. Ini terjadi karena pengemudi mobil Pransisca Antel Dese (63 tahun), warga Jalan Ngabe Sukah, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, kaget saat melihat pemulung di pinggir jalan, lalu menginjak pedal gas.

Tidak hanya menyambar dua pengendara motor, mobil Dese juga menabrak pagar rumah warga hingga menyebabkan mobil terbalik.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raying Suring, Kelurahan Pahandut, Kamis (5/1/2017) sore.

Bermula ketika mobil meluncur dari arah Jalan Diponegoro masuk Jalan Rayong Suring. Kemudian, ketika mendekati simpang empat, Dese kaget lantaran muncul seorang pemulung di pinggir jalan.

Dese yang bermaksud merem mobil jus menginjak gas. Selanjutnya, Dese membanting stir ke kanan yang pada akhirnya justru menabrak dua pengendara motor (identitas belum diketahui).

Tidak sampai di situ, mobilnya juga menabrak tembok rumah warga lalu terbalik. Kejadian ini sudah ditangani Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru