Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemah Budaya Nusantara Tingkat Nasional Digelar di Palangka Raya Juli 2017

  • Oleh Testi Priscilla
  • 06 Januari 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kemah Budaya Nusantara 2017 akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya. Meski evennya baru akan digelar Juli 2017, namun Pemerintah Kota Palangka Raya sudah mulai mempersiapkannya.

Salah satunya dengan kegiatan Wakil Walikota Mofit Saptono Subagio meninjau lokasi Bumi Perkemahan (Buper) Kabasit Tuah Pahoe yang digadang akan menjadi lokasi pelaksanaan even nasional ini, Kamis (5/1/2017).

"Kota Palangka Raya kembali dipercaya menjadi tuan rumah even tingkat nasional dan kali ini sebagai tuan rumah kemah budaya nusantara tingkat nasional. Untuk itu Buper Kabasiat Tuah Pahoe di Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau kita tinjau karena di sanalah rencananya Kemah Budaya Nusantara 2017 akan digelar," ungkap Mofit, Jumat (6/1/2017).

Peninjauan ini untuk melihat sarana dan prasarana yang belum dipenuhi dan diperbaiki seperti fasilitas jalan, penataan kawasan, jaringan listrik, bangunan pendukung, dan MCK.

Dipercayanya Palangka Raya sebagai daerah pelaksana Kemah Budaya Nasional 2017 tentu menjadi tugas besar dan menunjukan Palangka Raya makin dikenal, bahkan dianggap mampu menggelar berbagai even tingkat nasional maupun internasioal. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru