Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setiap Kecamatan Diminta Gelar Lomba Meriahkan HUT Kotim

  • Oleh Rafiuddin
  • 06 Januari 2017 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Kotawaringin Timur, esok, Sabtu (7/1/2017). Pemerintah kecamatan diminta menggelar berbagai lomba sesuai kultur wilayah masing-masing. Kesemarakan HUT Kotim 2017 itu, dipastikan merambah sampai ke masyarakat.

'Kami menghimbau semua pemerintah kecamatan untuk menggelar lomba di wilayahnya masing-masing,' kata Wakil Ketua Panitia HUT Kotim 2017, Sanggul Lumban Gaol, di Sampit, Jumat (6/1/2017).

Kesemarakan HUT Kabupaten Kotawaringin Timur dipastikan pula merambah hingga ke lingkungan masyarakat. Sebab Bupati Kotim, Supian Hadi, melalui panitia pelaksana meminta agar pihak kecamatan menyelenggarakan event yang melibatkan masyarakat.

'Para camat diminta agar berkoordinasi dan mengkomunikasikannya dengan para Ketua RT untuk mempercantik lingkungannya. Sehingga sangat menggambarkan suasana perayaan HUT Kotim,' katanya.

Perayaan HUT Kotim pada 2017 ini bagaimana menumbuhkan semangat kegotongroyongan, selain menjalin silaturahim, juga memperkokoh kekompakan antarwarga. Termasuk mencipatkan lingkungan bersih, sehat, dan indah. (RAFIUDIN/N).

Berita Terbaru