Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Jangan Terprovokasi Kasus Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Januari 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Katingan - Wakil Bupati Katingan, Sakariyas mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak terpancing provokasi buntut kasus perselingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie yang digrebek bersama teman wanitanya di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama. Ia memastikan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik, dan tidak terpengaruh kasus yang kini ditangani Polda Kalimantan Tengah itu.

"Kita mengimbau kepada masyarakat jangan sampai ada yang terprovokasi, dan kalau memang itu betul kita serahkan ke aparat hukum, ada mekanismenya," kata Wabup Sakariyas di rumah makan Uma Abah Kasongan, Jumat (6/1/2017).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sakariyas didampingi Asisten I Jainudin Sapri, Asisten II Ahmad Rubama dan Asisten III Alpianoor. Menurut Sakariyas roda pemerintahan di Katingan, Kamis (5/1/2017) dan Jumat (6/1/2017) ini tetap berjalan seperti biasanya. "Para ASN tetap bekerja seperti biasanya," katanya.

Wabup Sakariyas juga menyampaikan jika memang terbukti bersalah dari sisi hukum, ia mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Bupati Tenglie itu.

"Yang pasti kami prihatin kalau ini benar terjadi. Karena kita gak tahu sebenarnya bagaimana," imbuh Wabup Sakariyas. (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru