Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Lantik 17 Kades di Empat Kecamatan Secara Maraton

  • Oleh Parnen
  • 06 Januari 2017 - 17:23 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Bupati Seruyan Sudarsono akan melantik 17 kepala desa (Kades) secara maraton yang tersebar di empat kecamatan, yakni Seruyan Raya, Batu Ampar, Seruyan Tengah, dan Seruyan Hulu.

Pelantikan pertama berlangsung hari ini (Jumat; 6/1/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Seruyan Raya. Di kecamatan itu bupati akan melantik tiga kades, yaitu Kepala Desa Tabiku, Selunuk dan Asam Baru.

"Di hari Sabtu-nya (7/1/2017) giliran empat kades yang dilantik di Kecamatan Batu Ampar. Keempat kades itu yakni Kepala Desa Sandul, Wanatirta, Sukamulya dan Kalang," kata Sekda Seruyan Haryono di sela acara tersebut, Jumat (6/1/2017).

Setelah itu, Sudarsono kembali akan melantik Kades pada Rabu (11/1/2017) di kantor Kecamatan Seruyan Hulu. Di sana bupati melantik sebanyak lima kades, yakni Kepala Desa Sapundu Hantu, Mongoh Joui, Tumbang Darap, Riam Batang dan Rantau Betung.

Kemudian, pada Kamis (12/1/2017), melantik lima kades di Kecamatan Seruyan Tengah. Kelimanya yaitu Kepala Desa Gantung Pengayuh, Sukorejo, Telur Bayur, Penyompa, dan Kepala Desa Ringin Agung.

"Dari semua agenda jadwal pelantikan kades itu, saya berharap dapat berjalan lancar sesuai jadwal," harap dia. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru