Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Luncurkan 92 Miliar Selesaikan Proyek Multiyears

  • Oleh James Donny
  • 06 Januari 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau meluncurkan anggaran sebesar Rp92 miliar dalam APBD TA 2017 untuk pelaksanaan kegiatan tahun jamak (multiyears) yang akan diselesaikan tahun ini. "Kita tinggal menyelesaikan pembayarannya saja dan tahun ini itu harus klir," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Jumat (6/1/2017).

Edy mengatakan 5 program besar multiyears yang dilaksanakan melalui Dinas Pekerjaan Umum tersebut akan diselesaikan pada bulan mei dan bulan juni 2017 ini, proyek tersebut yakni pembangunan kantor bupati, Kantor DPRD, Masjid Agung, Christian Centre dan stadion.

Bupati mengharapkan dinas teknis betul-betul memperhatikan baik dari sisi kualitas pekerjaan dan ketepatan waktu dan mulai 2 juli tahun 2017 kantor bupati dan kantor DPRD sudah bisa fungsional penggunaannya.

"Dengan selesainya proyek ini pada bulan berikutnya setelah selesai kita bisa menempati tempat yang baru di lokasi perkantoran itu dan di sana kita juga bisa maksimal untuk melaksnakan kegiatan-kegiatan lainnya dalam pelayanan pemerintahan kepada masyarakat," pungkasnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru