Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Debat Terbuka Calon Bupati Kobar Disiarkan Langsung

  • Oleh Raden Aryo Wicaksono
  • 06 Januari 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Debat terbuka antarpasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) 2017 Sabtu (7/1/2017) rencananya akan disiarkan secara langsung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar, Siti Wahidah menuturkan, telah menjalin kerja sama dengan salah satu televisi lokal, terkait publikasi pelaksanaan debat terbuka itu.

"Disiarkan melalui media televisi kabel lokal. Kita sesuaikan dengan ketersediaan anggaran. Mungkin nanti kita rekam dan disiarkan ulang di saluran televisi lainnya," kata Siti Wahidah, usai gladi resik persiapan Debat Terbuka Antarpaslon Pilkada Kobar Tahun 2017, di Gedung DPRD Kobar, Jumat (6/1/2016) petang.

Para pendukung paslon dan tamu undang lain yang hadir mengikuti debat dilarang membawa makanan dan minuman kemasan ke dalam arena debat. Hal ini untuk meminimalisasi potensi terjadinya konflik fisik, berupa saling lempar botol kemasan minuman antarpendukung paslon.

Siti Wahidah menegaskan, debat itu merupakan kegiatan resmi yang digelar oleh KPU Kobar. Sehingga, seluruh pihak diminta mematuhi segala tata tertib pelaksanaannya. (RADEN ARIYO/B-10)

Berita Terbaru