Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerai Garuda Layani Paket Tour Wisata dan Umrah Haji

  • Oleh Cecep Herdi
  • 07 Januari 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gerai Maskapai Garuda Pangkalan Bun terus mengembangkan sayap bisnisnya. Rencananya tahun ini, gerai yang berada di Jalan Diponegoro Pangkalan Bun itu akan bekerja sama dengan Garuda Indonesia Holiday.

"Dalam kerja sama itu, kami menyediakan paket tour wisata domestik dan internasional. Kami dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan Aeor travel" ucap Pimpinan Gerai Konter Garuda Pangkalan Bun, Burmalis Ilyas, pada Borneonews, Sabtu (7/1/2017).

Selain itu, kata dia, gerai konter Garuda Pangkalan Bun juga dalam waktu dekat akan melayani paket umrah dan haji. "Kami akan kerja sama juga dengan Aerohajj untuk menjual paket umrah dan haji," katanya.

Gerai Konter Garuda saat ini melayani penjualan tiket Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional. "Saat ini pembelian tiket Garuda sudah tidak tersedia lagi di agen tiket online, seperti traveloka dan sebagainya. Penjualan hanya dilakukan dari gerai konter Garuda dan website resmi Garuda Indonesia," tandas Ilyas. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru