Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Sugianto Diduga Aniaya Bambang Hingga Masuk UGD

  • Oleh Cecep Herdi
  • 08 Januari 2017 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaku penganiayaan berinisial Ka alias Kamto Suharto bin Sugianto warga Medan masih bebas berkeliaran.

Kamto diduga telah menganiaya Bambang Riyanto, warga Desa Sumber Agung SP5 Sungai Rangit, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hingga masuk Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun.

"Kami sudah laporkan pelaku ke Polisi. Saya minta pelaku segera diproses secara hukum," ungkap Khemal Nasery, juru bicara keluarga korban penganiayaan di Pangkalan Bun, Sabtu (7/1/2017).

Khemal menjelaskan, kronologis kejadian penganiayaan terhadap Bambang bermula pada Senin (2/1/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Penganiayaan itu terjadi sesaat setelah korban menerima penjualan CPO dari sopir tangki di kediamannya di Desa Sumber Agung, Kecamatan Pangkalan Lada.

Tiba-tiba datang empat pria, salah satunya Kamto. Tidak banyak bicara, empat pria itu kemudian menganiaya Bambang hingga babak belur. Seusai dipukuli, korban tak berdaya, dan kemudian dibawa ke Mapolres Kobar.

"Bambang ini dianiaya di rumahnya, diinjak, dipukuli, kemudian dibawa ke dalam mobil dan dipukuli lagi. Kemudian, Bambang saudara saya itu baru di bawa ke Polres," katanya.

Ia kesal dengan perbuatan pelaku. Ia menilai, jika Bambang melanggar hukum, laporkan saja ke Polisi, jangan main hakim sendiri. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru