Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Apresiasi Album Rohani Conny Gerung

  • 08 Januari 2017 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menanggapi launching album pujian Conny Gerung, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengaku sangat bangga.

Bupati bahkan menyebut Conny bisa menjadi contoh bagi pemuda Kabupaten Kapuas untuk berkarya.

'Saya menyampaikan apresiasi. Saya bangga kepada Conny. Berkaryalah terus, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas agar menjadi contoh bagi pemuda Kapuas, Kalteng, nasional, bahkan internasional. Teruslah berkarya dan saya terus mendukung,' ujar Bupati Ben saat dihubungi via telepon, Minggu (8/12017).

Bupati juga meminta maaf kepada kelurga Conny karena tidak bisa hadir pada saat launching album rohani, Sabtu (7/1/2017) di Gereja Sinta, Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas. Bupati menyebut dirinya tidak bisa hadir lantaran ada keperluan dinas ke luar kota.

"Saya selaku pemeritah daerah mendukung penuh kaya dan kreativitas serta inovasi anak muda Kapuas. Sangat disayangkan saya tidak ikut ambil bagian di dalam kegiatan launching album rohani dan maaf tidak bisa menghadiri karena dinas di luar kota," tutur orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini.

Ungkapan selamat dan apresiasi kepada Conny juga disampaikan Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahny. Istri Bupati Ben ini berharap Conny bisa terus menelurkan album, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kapuas.

'Ini satu kesempatan yang indah bahwa anak muda bisa memuji nama Tuhan, teruslah berkarya kepada Conny. Mari kita dukung talenta seperti ini supaya terus ada di Kabupaten Kapuas. Saya bangga,' ujarnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru