Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kapuas Target Sirkuit Balap Tahap II Fungsional 2017

  • 09 Januari 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pemuda Olahraga dan Budaya (Disporabud) Kabupaten Kapuas menargetkan Sirkuit Balap Motor tahap II fungsional 2017. Karena itu, pengerjaan sarana olahraga tersebut terus digenjot, untuk mengejar target yang telah ditetapkan.

"Kami akan terus berupaya genjot pembangunan sirkuit akhir tahun 2017 sudah fungsional," kata Tatang Lesmana Kadis Disporabud Kapuas, di Kuala Kapuas, Senin (9/1/2017).

Saat ini lanjut mantan Sekertaris Dewan ini, teknis pembangunan akses jalan menuju sirkuit balap motor sudah menjadi ranah Dinas Pekerjaan Umum. Luasan tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Kapuas sekitar 5 hektare dan pemberian warga sekitar 5 hektare juga agar dibangun sport center dengan luasan tanah 10 hektare.

"Rencana ke depan akan dijadikan sport center olahraga dengan luasan tanah 10 hektare dan ini nanti menjadi pusat tempat cabang olahraga," ungkapnya.

Rencana nanti ke depan kawasan tersebut akan dibangun fasilitas untuk cabang olahraga, misalnya lapangan badminton, volly ball, basket, sehinga semua pusat olahraga.

"Rencana ke depan nanti sport center menjadi pusat olahraga bagi semua kalangan," katanya. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru