Kesempatan Berkarir di CBI Group
 
Kamis, 23 Maret 2017
 

 
 

Bupati dan Selingkuhannya

Bupati Katingan Minta Maaf

 
 
Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie didampingi wakilnya Sakariyas dan Sekda Nikodemus memimpin rapat bersama kepala SKPD di pendopo rumah jabatan, Senin (9/1/2017).

Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie didampingi wakilnya Sakariyas dan Sekda Nikodemus memimpin rapat bersama kepala SKPD di pendopo rumah jabatan, Senin (9/1/2017).

Borneonews / Abdul Gofur

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie menyampaikan permintaan maaf kepada warga dan juga kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kehebohan kasus yang menderanya. Pernyataan maaf ini disampaikan saat menggelar rapat koordinasi seluruh SKPD dan pejabat, di pendopo rumah jabatan Bupati Katingan, di Kasongan, Senin (9/1/2017).

"Terkait kasus yang menimpa saya kemarin, saya secara pribadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan para ASN atas kejadian itu. Sebagai aparatur negara tentunya saya akan menjunjung tinggi proses, dan saya akan mengikuti sesuai prosedur hukum yang berlaku," kata Bupati Ahmad Yantenglie di awal sambutannya dalam rapat koordinasi tersebut.

Dalam rapat yang dihadiri para kepala SKPD, dan para pejabat itu, Yantenglie berjanji akan mengikuti seluruh proses hukum yang sedang berjalan, dan akan mengikuti apapun hasilnya. "Oleh sebab itu saya berharap permasalahan ini. saya hadapi secara pribadi dalam posisi sebagai kepala daerah. Dan tentu alasan siapa yang salah saya serahkan kepada aparat yang berwenang, yaitu Kepolisian."

Bupati Tenglie memastikan meski didera masalah, namun ia memastikan roda pemerintahan di Katingan tetap berjalan dengan baik. "Saya kepala daerah yang harus bertanggungjawab atas berjalannya pemerintahan untuk menangani berbagai permasalahan di masyarakat." (ABDUL GOFUR/N).

 

BERITA POPULER

Dugaan Percobaan Penculikan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top