Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabub Gunung Mas Gelar Syukuran Tempati Rumah Baru

  • 09 Januari 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos dan keluargan menggelar kebaktian keluarga, ucapan syukur, dan SPPer sebagai bentuk ucapan syukur atas selesainya pembangunan rumah pribadinya di Jalan Pangeran Diponegoro, Kuala Kurun, Senin (9/1/2017).

Acara syukuran ini dihadiri ratusan masyarakat dari beerapa desa, ASN, pejabat, dan anggota DPRD. Semua tamu menikmati menu yang telah disediakan.

Rony Karlos mengatakan rumah yang mulai ditempati itu dibangun sejak empat tahun lalu dan baru selesai dua tahun lalu dan bisa ditempati. Namun saat itu belum dihuni, karena Rony dan keluarganya menempati rumah dinas.

"Hari ini di rumah kami juga digelar kebaktian keluarga dan ucapan syukur, karena Tuhan telah memberikan rejeki dan berkat. Apalagi rumah ini selama dua tahun kosong dan tidak ada penghuninnya," terangnya.

Rencannya kebaktian syukur dilaksanakan sore ini, namun karena sore ada kesibukan dan harus ke Palangka Raya, sehingga acaranya dilaksanakan siang. "Meski rumah ini mulai ditempati, namun kami tetap menempati rumah dinas wakil bupati dan sesekali ke rumah ini agar ada penghuninnya," sebutnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru