Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Pos Cetak Perangko Prisma Bergambar Bupati dan Wakil Bupati

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Januari 2017 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Kantor Pos Cabang Sampit mencetak perangko Prisma bergambarkan sosok Bupati Kotawaringin timur (Kotim) Supian Hadi dan wakilnya M Taufiq Mukri, yang diluncurkan bertepatan dengan . HUT Kotim yang ke-64 pada 7 Januari lusa lalu.

'Prangko Prisma adalah prangko pribadi yang bisa digunakan untuk biaya pelunasan kirim surat dalam negeri,' ujar Kepala Kantor Pos Cabang Sampit Muhdi, Senin (9/1/2016).

Menurut Muhdi, siapapun bisa membuat prangko Prisma di kantor pos terdekat. Hal itu biasanya dilakukan ketika ada even besar. Sehingga bisa  lebih bermakna dan juga dapat menjadi peringatan atau kenang-kenangan.

'Bisa juga dibuat sebagai salah satu objek untuk memperkenalkan wisata yang ada di Kotim, dengan memuat suatu ikon atau pantai,' papar  Muhdi.

Selain hal itu, prangko Prisma  juga bisa dijadikan suatu pendapatan. Yang mana bisa dibuat sedemikian rupa dan ditaruh di dalam bingkai dengan tertera tanda tangan bupati. Sehingga harganya bisa tinggi saat ada lelang berlangsung.

Tidak hanya prangko bergambar bupati dan wakil saja, namun nantinya Kantor Pos juga akan membuat prangko prisma pada kegiatan MTQ di Ujung Pandaran, dangan mengambil masing-masing kafilah untuk jadi gambar dalam prangko itu. (M.HAMIM/B-5)

Berita Terbaru