Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Balap Anggap Belum ada Perhatian Serius IMI Kapuas

  • 10 Januari 2017 - 08:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu oleh atlet balap Kapuas, namun belum ada perhatian serius dari pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kapuas. Karena itu, atlet balap harus  memanfaatkan terminal sebagai tempat latihan.

"Selama ini kami memanfaatkan terminal Banaman Jalan Jepang sebagai tempat latihan setiap sore."kata Irfansyah salah satu atlet balap Kapuas, di Kuala Kapuas, Selasa (10/1/2017).

Menurut Irfan, kalau sirkuit balap cepat rampung tentu sangat membantu untuk latihan setiap hari, tidak lagi menggunakan terminal. "Memang setiap sore saya dan teman-taman memanfaatkan terminal untuk latihan balap, walaupun dengan kondisi fasilitas terbatas kami tetap latihan."

Apapun fasilitas terbatas tetap latihan, untuk mengasah kemampuan serta skill kata Irfan lagi, sehingga ada event-event siap untuk pertandingan dengan membawa nama Kabupaten Kapuas, walau harus menggunakan biaya sendiri.

"Walau menggunakan biaya sendiri kami tetap tampil membawa nama kabupaten Kapuas di berbagai event bergengsi baik di kelas bebek matic 225 Cc maupun kelas bebek 110 cc," ungkap Juara Porprov Kalimantan Tengah 2014. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru