Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh SKPD Diminta Pacu Kegiatan Fisik

  • Oleh Ramadani
  • 10 Januari 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Realisasi fisik dan keuangan triwulan IV tahun anggaran 2016, baik APBD maupun APBN, yang dikelola SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, masih di bawah target.

Begitu pula dengan progres pengadaan barang dan jasa, baik yang strategis maupun non strategis. Bahkan, ada beberapa paket pengadaan barang dan jasa yang tidak dapat dilaksanakan akibat berbagai kendala.

Tidak ingin hal itu kembali terulang pada tahun anggaran 2017, Bupati Barito Utara Nadalasyah meminta kesungguhan dan keseriusan setiap SKPD untuk memacu kegiatan fisik yang diawali dari penginputan data Sirup dan melakukan percepatan proses perencanaan.

Kemudian melaksanakan percepatan proses pengadaan barang dan jasa serta pelaksanaan fisik di lapangan sesuai ketentuan yang berlaku dengan berupaya semaksimal mungkin memenuhi target rencana aksi percepatan penyerapan.

Permintaan Bupati tersebut disampaikan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Jainal Abidin pada Rapat Koordinasi Pengendalian dan Rapim Tepra di Aula Bapedda Barito Utara, Selasa (10/1/2017). (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru