Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Pembangunan Pasti Berhadapan dengan Masalah

  • Oleh Ramadani
  • 10 Januari 2017 - 16:14 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekda Barito Utara Jainal Abidin menegaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan pasti akan berhadapan dengan berbagai macam kendala dan permasalahan.

Namun demikian, dengan koordinasi yang baik diharapkan kendala dan permasalahan tersebut dapat diatasi bersama secara arif dan bijaksana. Tentunya, atas dasar niatan yang tulus ikhlas dalam pengabdian selaku aparatur sipil negara demi kemajuan Kabupaten Barito Utara.

'Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginnya kepada SKPD yang realisasi fisik dan keuangannya mendekati bahkan melampaui target yang ditetapkan. Saya berharap agar capaian tersebut tetap terus ditingkatkan sesuai target yang ditentukan pada tahun berikutnya,' kata Sekda pada Rapat Koordinasi Pengendalian dan Rapim Tepra di Aula Bapedda Barito Utara, Selasa (10/1/2017).

Namun demikian, Sekda juga mengharapkan agar capaian realisasi keuangan yang dilaporkan harus realistis yang jika disandingkan dengan laporan realisasi anggaran sesuai simda keuangan bulan yang sama, tidak ada perbedaan.(RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru