Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Segitiga Bundaran Pancasila Dijaga Security 24 Jam

  • Oleh Cecep Herdi
  • 10 Januari 2017 - 17:33 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk mengantisipasi kerusakan taman segitiga di kawasan dekat Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar akan menempatkan tenaga keamanan.

Tenaga keamanan ini akan stansbye berjaga selama 24 jam setiap harinya untuk menjaga ketertiban dan keindahan taman yang dibangun Pemkab Kobar untuk ruang hijau terbuka itu.

"Kami akan menempatkan penjaga keamanan semacam security lah di sana (taman ruang terbuka hijau)," kata Kepala DLH Kobar, Fahrizal Fitri saat ditemui Borneonews di kantornya, Selasa (10/1/2016).

Selain menjaga keamanan, tugas utama security ini untuk menjaga aset taman. "Security ini nanti akan menjaga tanaman supaya tidak dirusak pengunjung, kemudian fasilitas tempat bermain dan aset lainnya," kata Fahrizal.

Ke depan, penyempurnaan dan aset taman itu akan diambil alih oleh DLH dari Dinas Pekerjaan Umum (PU). "Nanti di taman kota itu akan kita pasang wifi gratis, kemudian akan kita sediakan air minum gratis juga kerjasama dengan PDAM Pangkalan Bun," tukas Fahrizal. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru