Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasabah Bank Was-was jadi Target Pencuri

  • Oleh M Iwanuddin
  • 11 Januari 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah nasabah bank di Pangkalan Bun mulai merasa resah dengan adanya aksi pencurian yang menjadikan para nasabah sebagai target. Mereka merasa keamanan para nasabah mulai terancam dengan adanya kasus pencurian yang dialami oleh nasabah bank.

Seperti yang diungkapkan oleh Anto (41) warga Pangkalan Bun yang biasa mengambil uang dalam jumlah banyak mencapai ratusan juta setiap minggunya. Dengan adanya kasus pencurian itu membuat dirinya was-was. Untuk itu, Anto berharap pihak kepolisian bisa meningkatkan pengamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan. Sehingga bisa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

"Kalau bisa pos-pos penjagaan pengamanan natal, tahun baru, mudik lebaran itu jangan cuma ada pada hari besar saja,"ujarnya

Sementara itu, salah seorang pemilik kebun sawit pribadi inisial IW, mengaku juga was-was dengan adanya kasus pencurian dengan target para nasabah bank. Pasalnya, IW biasa datang ke Pangkalan Bun untuk menyetor atau menarik uang dari hasil kebun sawit miliknya.

"Sebulan saya bisa 3 sampai 4 kali ke bank, baik itu nyetor atau narik dana rata-rata di atas 500 juta. Kalau ada kejadian seperti ini was-was juga. Apalagi saya dari luar Pangkalan Bun,"ujarnya. (M IWANUDDIN/B-8)

Berita Terbaru