Kamis, 17 Agustus 2017
 

 
 

Sektor Pariwisata

Wisatawan Mancanegara Tertarik Aktivitas Alami Warga

 
 
BORNEO/WAHYU KRIDA

BORNEO/WAHYU KRIDA

Borneonews / Wahyu Krida

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wisatawan mancanegara tertarik aktivitas masyarakat yang alami. Keseharian masyarakat yang kita anggap biasa ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

"Beberapa kali saya membawa wisatawan mancanegara ke tempat pembuatan batu bata di Kecamatan Pangkalan Lada. Hasilnya mengejutkan. Mereka sangat surprise dan kagum melihat para pekerja dan proses pembuatan batu bata. Segala hal yang dilakukan buruh pembuat batu bata tidak lepas dari sorotan kamera mereka," ujar Ahmad Yani pelaku wisata yang berdomisili di Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (11/1/2017).

Bahkan, lanjutnya, wisatawan tersebut menceritakan hal ini kepada rekan di negaranya. "Mendengar cerita rekannya yang pernah mengikuti tour wisata bersama saya, selain ke tujuan utama yaitu Tanjung Puting, wisatawan tersebut juga meminta agar saya mengantarkan mereka ke tempat pembuatan batu bata karena penasaran setelah melihat foto dan mendengar cerita rekannya," ujar Yani sambil tertawa. (WAHYU KRIDA/B-2)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top