Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Diundur, Ini Penyebabnya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Januari 2017 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lamandau yang semula rencananya dilangsungkan Kamis (12/1/2017) besok, resmi diundur hingga minggu depan.

"Pelantikan yang semula direncanakan digelar pada Kamis (12/1/2017) resmi ditunda dan diundur hingga minggu depan," kata pelaksana tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusi (BKPSDM) Lamandau, Marinus Apau, Rabu (10/1/2016)

Alasan penundaan tersebut, menurut Marinus Apau, dikarenakan Bupati Lamandau, Marukan mendadak harus ke Jakarta dikarenakan ada undangan rapat dari pemerintah pusat.

"Informasi tersebut baru saya terima Selasa (10/1/2016) malam, tepatnya saat kami berkoordinasi. Bupati sendiri yang menyampaikan alasannya, sehingga meminta pelantikannya ditunda hingga minggu depan," bebernya.

Atas kondisi ini, mantan Camat Berprestasi tingkat Nasional tahun 2016 lalu itu berharap semua pihak memakluminya. Seraya mengimbau agar segenap pegawai di pemkab tidak terganggu dan tetap fokus pada tugas dan kewajibannya, terutama terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru