Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gunung Mas Hadiri Natal SPB Jemaat GKE Kuala Kurun

  • 11 Januari 2017 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos menghadiri ibadah Natal Seksi Pelayanan Bapak (SPB) Jemaat GKE Kuala Kurun yang dilaksanakan di rumah keluarga Anwar Y Serang, Rabu (11/1/2017) siang.

Ikut hadiri Anggota DPRD Gunung Mas, Herbert Y Asin dan Rayaniatie Djangkan. Dalam sambutannya Rony Karlos mengatakan Natal merupakan wujud kasih Allah kepada manusia, sehingga Allah menyerahkan anaknya yang tunggal Yesus Kristus untuk menebus dosa manusia.

"Kita harapkan melalui momen Natal ini akan meningkatkan persatuan dalam melayani Tuhan dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan agar mampu berbuat lebih baik lagi," katanya.

Rony juga memberi apresiasi kepada SPB Jemaat GKE Kuala Kurun yang telah menyelengarakan ibadah Natal. "Mari kita semua terlibat dalam kegiatan pembangunan di daerah ini supaya pembangunan berjalan baik," pesannya.

Pendeta Edison B Kuni mengingatkan kepada SPB Jamaat GKE Kuala Kurun agar mampu mengayomi keluarga dan selalu hidup dalam kasih seperti yang diajarkan Tuhan Yesus, sehingga akan terwujud kedamaian dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru