Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kunjungi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko melakukan kunjungan kerja ke Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Rabu (11/1/2017).

Kedatangannya didampingi sejumlah pejabat utama Polda, yang kemudian disambut petinggi universitas termasuk Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Bulkani.

"Kami sengaja datang ke Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Muhammadiyah merupakan cikal bakal atau pendorong kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucap Kapolda Kalteng.

Kapolda lalu membeberkan hasil pertemuannya dengan petinggi universitas. Menurut dia, pihak Universitas Muhammadiyah Palangka Raya mengatakan bahwa ada beberapa wilayah di perbatasan yang masih tidak paham merah putih dan pancasila.

"Nah mereka menawarkan untuk bersama-sama mendatangi SD, SMP, ataupun anak muda yang belum paham tersebut. Dengan harapan pemahaman kebangsaan bisa menjadi milik kita bersama lagi. Milik masyarakat semuanya," ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Bulkani menyambut positif kunjungan Kapolda Kalteng. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan keseriusan Kapolda dalam membangun komunikasi, khususnya di tingkat universitas.

"Saya kira komunikasi itu sangat penting. Karena selama ini banyak hambatan komunikasi yang menyebabkan kesalahpahaman," katanya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru