Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rony Karlos Tancapkan Tiang Pembangunan Gereja GKE Kurun Seberang

  • 11 Januari 2017 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos menancapkan tiang pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gereja GKE Kurun Seberang, Rabu (11/1/2017) siang. Dalam kesempatan itu Rony Karlos juga didampingi panitia pembangunan gereja, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Rony Karlos mengapresiasi panitia dan tokoh masyarakat yang telah mempersiapkan pembangunan gererja. "Saya sangat mengapresiasi sekali, begitu juga dengan ikutnya tokoh masyarakat yang memberi fasilitas untuk membangun gereja ini dan panitia juga mempersiapkan danannya," katanya.

Rony mengharapkan meski gereja yang akan dibangun tidak terlalu besar dengan ukuran 7x12 meter dan dibangun dengan kontruksi kayu, namun diharapkan bisa menampung warga Kristen wilayah Kurun Seberang.

"Seksi Pelayanan Bapak (SPB) juga luar biasa dalam mendukung pembangunan gereja. Semoga dalam waktu tidak lama gereja ini bisa selesai dan bisa dimanfaatkan untuk beribadah," harapnya.

Ketua panitia pembangunan gereja, Letus Guntur terus berupaya maksimal agar pembangunan gereja cepat selesai dan digunakan untuk Natal Desember 2017. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru