Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Debat Kandidat Pilkada Kobar Sesi II Digelar 21 Januari

  • Oleh Advertorial
  • 11 Januari 2017 - 16:29 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Komisi Pemilihan Umum Kotawaringin Barat (KPU Kobar) akan menggelar debat terbuka kandidat Pilkada Kobar pada 21 Januari mendatang.

"Sesi kedua debat kandidat dari lima paslon Bupati Dan Wakil Bupati Kobar, akan kembali dilaksanakan pada 21 Januari nanti, dengan waktu yang sama," kata Ketua KPU Kobar Siti Wahidah Azis, belum lama ini.

Dia berharap, debat kandidat kedua dapat terlaksana dengan aman, seperti debat pertama yang digelar 7 Januari lalu.

Dia juga berharap, dengan dilaksanakannya debat tersebut, masyarakat Kobar bisa menentukan calon pemimpinnya pada 15 Februari mendatang. Sebab, pilihan masyarakat akan menentukan nasib Kobar lima tahun ke depan.

Dia mengatakan, siapapun yang menang, siapapun yang menjadi pemimpin, adalah pemimpin Kabupaten Kobar, bukan pemimpin salah satu partai atau pemimpin satu golongan, tetapi pemimpin Kabupaten Kobar.

"Jadi kami berharap masyarakat Kobar, untuk betul-betul mengamati dan menyaksikan debat kedua nanti, karena debat ini mampu menentukan pilihan kita," katanya.

Ia menjelaskan, untuk tema dan siapa moderator saat debat ke 2, masih dalam proses. Sesuai dengan hasil pleno KPU Kobar, tema dan moderator akan ditentukan dua hari sebelum hari H debat kandidat dilaksanakan. (KPU Kobar)

Berita Terbaru