Kamis, 24 Agustus 2017
 

 
Lamandau
 

Pelantikan Jabatan Eselon

Penundaan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Lamandau Tuai Reaksi Beragam

 
 
Pelantikan pejabat eselon Pemerintah Kabupaten Lamandau. Penundaan pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Lamandau ditanggapi beragam.

Pelantikan pejabat eselon Pemerintah Kabupaten Lamandau. Penundaan pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkab Lamandau ditanggapi beragam.

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Penundaan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau dari rencana semula, Kamis (12/1/2017) menjadi minggu depan, ditanggapi beragam sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN). Ada yang menyayangkan, namun banyak pula yang memakluminya.

"Waduh, (pelantikannya) ditunda. Kayak (seperti) apa nasib kita ni belum jelas, berarti tunggu am lagi," ujar seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Lamandau, yang enggan disebut namanya, di Nanga Bulik, Rabu (11/1/2017).

Reaksi beragam atas informasi diundurnya rencana waktu pelantikan bagi ratusan pejabat eselon III dan IV Pemkab Lamandau, juga cukup ramai dibicarakan netizen dalam dunia maya, facebook, yang beberapa di antaranya diketahui berstatus sebagai pegawai Pemkab Lamandau.

"(Pelantikan diundur hingga minggu depan) Terus gajian nya kapan ini hadeeehhh," tulis seorang netizen dengan akun facebook berinisial IP.

Hal senada dikeluhkan akun dengan inisial SM, mengetahui info tersebut. SM mengeluh karena menurutnya penundaan pelantikan tersebut akan berdampak pada lambatnya penerimaan gaji.

"Kasihn ank buah mnunggu gjihan..(kasihan anak buah semua menunggu gajian," tulis pria yang diketahui bekerja di Dinas Ketahanan Pangan Lamandau itu.

Namun demikian, tidak sedikit pula yang menanggapi informasi penundaan pelantikan tersebut dengan tangan terbuka dan memakluminya, meski di sisi lain ada pula yang menanggapinya dengan candaan.

"Terima kasih infonya, agenda tetap berjalan sambil menunggu pelantikan," ujar Atie Dieni, Camat Bulik.

Seperti diketahui, pelantikan yang semula direncanakan Kamis (12/1/2017) resmi ditunda dan diundur hingga minggu depan, seperti kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusi (BKPSDM) Lamandau, Marinus Apau, Rabu (11/1/2016).

Alasannya, saat bersamaan Bupati Lamandau, Marukan mendapat undangan untuk mengikuti rapat di Jakarta dan akan menghadirinya. Sehingga rencana semula terpaksa harus dibatalkan. Jadwal pelantikan pun diagendakan ulang minggu depan. (HENDI NURFALAH/N).

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top