Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Akan Bantu Pelaksanaan MTQ 2018

  • Oleh James Donny
  • 11 Januari 2017 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Jelang pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2018, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan banyak hal yang perlu disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau baik anggaran maupun sarana dan prasarana. 

Bupati juga mengatakan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersedia membantu persiapan pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut supaya berjalan sukses. Ia mengatakan bahwa Gubernur sudah melakukan komunikasi dengan dirinya melalui telepon terkait hal tersebut.

Demikian juga untuk lokasi pelaksanaan MTQ rencananya bakal dilaksanakan di Stadion Pulang Pisau dan Masjid Agung yang saat ini sedang dalam penyelesaian pembangunan.

Bupati mengatakan bahwa Kabupaten Pulang Pisau juga harus siap kedepan jika ada momen yang lebih besar lainnya. "Stadion yang kita memiliki daya tampungnya 5000 orang," katanya.

Edy berharap kerja sama semua SKPD terkait hal tersebut dan bahu- membahu melaksanakan tugasnya dengan baik. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru