Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kios di Pinggir Jalan Tjilik Riwut Km 4 Terbakar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Januari 2017 - 05:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 01.30 WIB. Api membakar sebuah warung yang berdiri di pinggir jalan. Keganasan api terjadi sesaat setelah kios BBM milik salah seorang pedagang tersulut api.

Kejadian tersebut menggemparkan warga sekitar. Apalagi, musibah ini terjadi ketika jam-jam sedang istirahat malam. Tidak hanya itu, suara ledakan dalam kejadian tersebut juga sempat terdengar.

Belum diketahui persis berapa total kios-kios yang terbakar. Tetapi yang jelas, kejadian ini mengingatkan musibah pahit pada dua tahun silam, dimana deretan warung pinggir jalan tersebut ludes dilalap api.

"Kabar dari pemilik kios sumber api diawali dari tertabraknya kios bensin miliknya. Kemudian seketika terjadi ledakan disertai kobaran api," tulis M Irsani, warga setempat dalam akun facebooknya.

"Alhamdulillah rumah kami yang hanya berjarak dua rumah, selamat. Dua tahun yang lalu, kejadian sama terjadi kebakaran. Persis terjadi di samping kiri rumah kami dan lagi diawali dari kios bensin. Dan alhamdulillah rumah kami masih dilindungi," ungkapnya. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru