Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kotim Terhadap Dua Perwira Baru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Januari 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan berpesan kepada dua perwira baru yang menjabat sebagai Kapolsek Ketapang dan Kasat Reskrim agar bertugas dengan baik.

"Perwira baru harus bisa meneruskan serta meningkatkan hal positif yang telah dirintis serta dicapai perwira lama agar pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksana dengan baik," ujar Hendra, Kamis (12/1/2017).

Untuk perwira yang baru Kapolsek Ketapang yang sebelumnya dijabat AKP Edia Sutaata digantikan Kompol Purwanto Hari Subekti mantan Kabag Ops Polres Gunung Mas. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Reza Fahmi digantikan AKP Erwin Togar HA Asian yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Palangka Raya.

Pesan itu disampaikan agar roda organisasi di jajaran Polres Kotim akan berjalan ke arah yang lebih baik sesuai tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri saat ini.

Selain itu, Hendra juga menekankan kepada semua perwira dan anggota Polres agar kesiapan diri dalam mengahadapi tantangan tugas. Apalagi saat ini potensi permasalahan yang bersumber dari kondisi sosial ekonomi seperti sangketa lahan perkebunan, illegal mining, illegal loging, narkoba, curanmor, perjudian, dan keluar masuknya barang serta orang dari pelabuhan yang dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas di daerah ini. (HAMIM/B-6)

Berita Terbaru