Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruang Khusus Wartawan DPRD Kota akan Difasilitasi Akses Internet

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Januari 2017 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto akan memberikan fasilitas penunjuang di ruang wartawan atau pers room yang rencananya akan direalisasikan pada 2017 ini.

"Kami inginkan fasilitas penunjang bagi wartawan harus terpenuhi, misalkan terminal listrik agar wartawan bisa mengisi daya ponsel maupun laptop atau ketersediaan akses internet. Tapi ini masih dalam rencana, namun semuanya sudah dibicarakan dengan pihak sekwan" ucap Sigit, Kamis (12/1/2017).

Politisi PDIP itu mengatakan dengan menyediakan satu ruangan khusus untuk wartawan, maka akan dirasakan manfaatnya. Selain untuk berdiskusi dengan anggota DPRD atau pihak Sekwan, ruang yang ada bisa menjadi ruang konferensi pers bagi anggota, pimpinan DPRD maupun pihak sekwan.

"Kami tentu sangat senang bila seiring dengan renovasi ruangan para pegawai sekwan juga telah direalisasi ruang khusus bagi wartawan. Karena memang jauh sebelumnya keinginan itu sudah dipikirkan sejak lama oleh anggota dewan. Namun mudah-mudahan ini bisa terealisasi," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru