Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Sarankan Bupati Isi Jabatan SKPD yang Kosong

  • 12 Januari 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas, Gumer mengharapkan jabatan eselon II, III, dan IV di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang masih kosong agar cepat diisi.

"Saya sudah konsultasi dengan bupati supaya beliau cepat mengisi jabatan yang kosong. Khusus eselon II harus cepat dibentuk panitia seleksi," kata Gumer, Kamis (12/1/2017).

Informasi dari Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Gunung Mas saat ini ada 55 formasi jabatan masih kosong, termasuk jabatan eselon II ada empat formasi.

Saat ini ada empat SKPD hanya dipimpin pelaksana tugas (Plt). Yakni dinas PU, Dishubkomnifo, Statistik dan Persandian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Kita harapkan pejabat yang mengisi jabatan nanti sesuai kompetensi dan memiliki kemampuan," ucap politisi PDIP itu. Gumer menambahkan dengan telah diserahkan DPA agar SKPD segera melaksanakan program yang telah direncanakan, sehingga bisa terlaksana sesuai jadwal. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru