Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim dapat Bantuan Mobil Bioskop Keliling dari Mabes Polri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Januari 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menerima bantuan dari Mabes Polri berupa sebuah mobil yang bisa digunakan untuk bioskop keliling. Kendaraan tersebut bakal memudahkan anggota polisi dalam menyosialisasikan program kamtibmas, atau tertib berlalulintas.

'Satu buah mobil yang bisa digunakan untuk memutar film atau video secara mobile,' ujar Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan, di Sampit, Kamis (12/1/2017).

Dengan adanya bantuan mobil tersebut, membuat anggota polres semakin mudah dalam bersosialisasi dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat di daerah ini.

Bahkan daerah-daerah terpencil seperti di dusun maupun pedesaan juga bisa didatangi dan memberikan tontonan yang di dalamnya ada pesan-pesan kamtibmas.

'Untuk pasilitas yang tersedia di dalam mobil tersebut antara lain televisi, audio visual, theater, dan juga internet,' ungkap Hendra.

Bahkan mobil tersebut juga bisa digunakan untuk nonton bareng. Dengan adanya hal itu, maka kedekatan polisi dengan masyarakat akan semakin erat lagi, dan juga situasi kamtibmas di daearah ini bisa terjaga dengan baik. (M. HAMIM/N).

Berita Terbaru