Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishut Setor 66 Data Pegawai ke BKD

  • Oleh M Iwanuddin
  • 12 Januari 2017 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Kehutan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengirim data kepegawaian ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kobar. Sedikitnya, ada 66 nama yang terdaftar di Dinas Kehutanan Kobar.

Penyerahan daftar itu dilakukan menyusul telah dihapuskannya Dinas Kehutanan di Kobar. Kepala Dinas Kehutanan, Molta Dena mengaku dari 66 nama yang terdaftar di Dinas Kehutanan, bakal ada beberapa yang ditugaskan di UPTH Dinas Kehutanan Provinsi.

Terkait penyerahan nama para pegawai ke BKD, Molta menerangkan hal itu dilakukan untuk mendapatkan penempatan tugas yanh baru. "14 orang minta ke provinsi, sisanya ingin bertahan di Kobar, " terang Molta.

Ia enggan menyampaikan nama-nama dari 14 orang yang mengajukan permohonan ke provinsi. Pihaknya masih menunggu keputusan dari pihak BKD tentang penempatan atau tempat tugas baru bagi para pegawai termasuk dirinya.

"Itu ranahnya BKD, silahkan tanyakan langsung ke sana. Kami disini sifatnya menunggu dari BKD tentang tempat kerja kami setelah ini, " pungkas dia. (M IWANUDDIN/B-8)

Berita Terbaru