Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Dukung Penataan Parkir Pasar Baru

  • 12 Januari 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masih belum tertatanya lokasi parkir di Pasar Baru, Kuala Kurun mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua DPRD I Gunung Mas, Punding S Merang.

Punding menyebut lokasi parkir merupakan salah satu fasilitas penunjang di pasar dan sudah wajib disediakan. "Sejak awal kita sudah menyarankan instansi teknis memperhatikan lokasi untuk dijadikan tempat parkir kendaraan. Sebab lokasi parkir merupakan salah satu penunjang bagi pengunjung maupun pedagang," kata Punding, Kamis (12/1/2017).

Menurutnya salah satu faktor yang menyebabkan pengunjung Pasar Baru sepi lantaran tidak tersediannya lahan parkir. "Tidak tersedianya lokasi parkir yang mudah dijangkau, maka pengunjung makin berkurang, karena orang lebih memilih berbelanja ke tempat lain. Bila berbelanja di pasar menggunakan mobil dan parkir di bahu jalan, maka jalan makin sempit,' ucapnya.

Dia berharap masalah lahan parkir segera diatasi sehingga kepentingan masyarakat dan pedagang tidak terabaikan. "Kita berharap agar masalah lokasi parkir di Pasar Baru dan ruko mendapat perhatian serius,' tegasnya (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru