Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Buka Kantor Cabang Pembantu di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 12 Januari 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan telah membuka kantor cabang pembantu (KCP) di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Sejalan dengan hal itu, BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Koperasi UKM.

Kepala Disnakertrans Koperasi dan UKM Barito Utara Tenggara mengatakan, hadirnya KCP BPJS Ketenagakerjaan Barito Utara untuk membantu menyelesaikan masalah ketenagakerjaan.

'BPJS Ketenegakerjaan ini nantinya akan bermitra dengan Bidang Tenaga Kerja di Disnakertrans Koperasi dan UKM Barito Utara terkait klaim kecelakaan kerja, klaim ketenagakerjaan, dan lainnya,' kata Tenggara, saat menerima kunjungan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Oloan, di ruang kerjanya, Kamis (12/1/2017).

KCP BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Barito Utara membawahi empat kabupaten, yaitu Barito Utara sebagai kabupaten induk, Murung Raya, Barito Timur, dan Barito Selatan.

'Kita harapkan dengan dengan adanya KCP BPJS Ketenagakerjaan di Barito Utara, perusahaan atau tenaga kerja tidak lagi jauh-jauh ke Palangka Raya untuk melakukan klaim,' ucapnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru