Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Ambulans Mendadak Terbakar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Januari 2017 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mobil ambulans milik Yayasan Papada'an dengan jenis Kijang LG Nopol H 9085 W mendadak terbakar di Jalan dr Murjani Palangka Raya. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani mengatakan, pengemudi mobil diketahui bernama Ahmad Saifullah (36 tahun), warga Jalan dr Murjani, Gang Hidayah. Namun pada saat kejadian, mobil awalnya memang berhenti.

"Dari keterangannya, awalnya dia berencana memanasi mobil tersebut. Namun tiba-tiba bagian kap mobil terbakar," ucap Kompol Ani kepada Borneonews, Jumat (13/1/2017) subuh.

Diduga, api muncul akibat terjadinya korsleting listrik. Mobil milik Yayasan Papada'an di Jalan Seth Adji itu rencananya akan digunakan untuk membawa pasien dari RS Bhayangkara ke RS Sari Mulalia Banjarmasin. Sengaja mobil itu diparkir di depan rumahnya untuk mempermudah bilamana ada masyarakat yang menghubungi untuk menyewa ambulans.

Sementara itu, kebakaran tersebut tidak sampai menghanguskan seluruh mobil. Hanya di bagian kap saja. Hal ini karena warga setempat bergegas bahu membahu menyiramkan air menggunakan ember. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru