Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selamat Ulang Tahun Wakajati Kalteng

  • Oleh Roni Sahala
  • 13 Januari 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Acara coffe morning Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dengan wartawan diawali dengan perayaan ulang tahun Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng, Andi Herman. Saat ini dia memasuki usia 51 tahun, Jumat (13/1/2017).

Andi Herman yang sebelumnya menduduki kursi koordinator di Kejaksaan Agung terbilang cukup muda untuk menjabat Wakajati. Perpaduan jiwa muda yang bergerak dinamis dengan kepemimpinan Kajati Kalteng Agus Tri Handoko yang cukup bijak cukup mengubah wajah kejaksaan.

Sejumlah kasus dugaan korupsi yang disidik kejaksaan yang sebelumnya menjadi tunggakan, dalam waktu tidak terlalu lama dituntaskan. Seperti kasus korupsi di Disbudpar Kalteng dan FK UPR yang tidak lama lagi dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Andi berharap acara silaturahmi antara kejaksaan dan insan pers terus berlanjut. Dia tak ingin acara itu hanya insidentil. Hal itu agar ada keterbukaan informasi dalam proses penegakan hukum di Kejati Kalteng.

"Harapan saya coffe morning ini bisa berlanjut, tidak hanya hangat-hangat tai ayam. Kenapa supaya terbangung hubungan yang harmonis," kata Andi Herman. (RONI SAHALA/B-2)

Berita Terbaru